Prinsip

Banyak yang bilang setiap laki laki harus punya prinsip..
Yakin dengan satu prinsip sampai mati..
Menurut gue ada benar nya juga..

Tapi gue ngk bisa menjalanin prinsip gue, banyak hal hal yang membuat pendirian gue runtuh, kayak ini misalnya..

Gue ngak mau pacaran dan akhirnya gue malah pacaran, dan ini sebagian dari prinsip prinsip gue..

Dalam perjalanan kehidupan cinta gue, ngak selalu lancar, dan sekarang gue berada dititik dimana gue benci dengan pacaran..

Gue awal pacaran serius ya, yang bener bener pakai hati, itu kelas 1 SMA gue kenal dia dah lamaa banget sejak gue belum sunat..

Bisa dibilang dia inilah cinta pertama gue

Gue sama dia ngk lama, cuman 8 bulan, dan putusnya kita itu karena prinsip dan idiologi kita berdua..

Kita kayak remaja remaja jaman old.. Liat liat senyum, liat liat sapa.. Habis tu godain, tukar tukar no hp.. Janjian  dan ketemuan..

Ngk butuh lama buat gue untuk dapatin dia, karena wajah gue masi tergolong tampan pada zaman itu. 

Pada suatu malam kita ketemu dan janjian, gue nembak dia..
Gue bilang sambil nyodorin tangan kedia mau g lu jadian ma gua..
Lalu dia malu malu kampret gtu..
Senyum senyum g jelas..

Dan akhir nya kita jadian, dan pagi nya dia sms gue ngajak ketemuan..
Dan kalian tau apa yg dia bilang pagi nya kita putus..

Itu gue rasa nya kayaak di puji tinggi tinggi habis tuu di jatuhin sekeras kerasnya ke bawah...

SAKIT BANGET.. NYET

Lalu gue pulang dan gue masi ngk tau berfikir apa.. Gue cuman diem dan jalanin hari indah gue selanjut nya..

Seminggu kemuadian dia sms, ngajk ketemuan dan gue datang.. Gue belum bisa move on njing..

Dan malam itu dia ngomong mau minta balikkan ke gue.. Yaa gue cuman diem
Dan gue jawab..

Ok

Bangsat, gue terima aja gtu dia ngajk balikan.. Ywda de namanya juga cinta..
Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, hubungan kami g lancar.. Akhirnya hanya bertahan selama 8 bulan..

Dan biasanya laki laki untuk mengobati hati nya yg luka biasanya dia bakal jadian ma yang lain..

Dan itu kesalahan gue..

Seminggu setelah kita putus dia ngontek gue lagi, dan sama seperti sebelum nya dia minta balikkan... Tau ngk, gue sayang banget dengan dia.. Tp karena ketololan gue, gue tolak

Dan hari hari selanjutnya kami tidak pernah bertemu..

(Pacar kedua)

Gue kenal dia di pramuka, dia satu satu nya cewek yg cantik di antara temen temennya..

Dan dia adalah pemilik ciuman pertama gue..

Pertama x gue ciuman itu rasanya mau muntah.. Sumpah mual..

Tapi ngk untuk ciuman yg kedua, dan seterus nya...

Gue sama dia cuman 3 bulan, karena gue ngk tau apa yang gue rasakan intinya gue ada rasa tapi ngk kuat..

(pacar ke 3)

Cewek ke tiga gue rada rada aneh, ngk banyak yg gue lakuin sama dia..
Ya ngalir gitu aja...dan sama dia gue pacaran 9 bulan

(pacar ke 4)

Pacar gue yang ke 4 adalah cewek terbaik yg pernah gue kenal, dia tomboy, baik, ramah dan ceria..

Gue sama dia hampir 5 tahun, dan akhirnya kita putus dengan satu prinsip yang bego..

Gue malas ceritanya, karena dia mantan terindah gue..jd cukup gue dan dia yg tau perjalanan cinta.

(pacar ke 5)

Pacar saya ke 5 ne special.. Karena dia berpikir dewasa dan selalu menghabiskan banyak hal dengan pembahasan yang dewasa..

Gue sangat menghormati dia,karena prinsip dan ucapan dia yg selalu dia buktikan..
Dan kita putus juga karena prinsip

(pacar ke 6)

Pacar ke 6 gue, biasa aja seeh..

(pacar ke 7)

Ini cewek cabe banget.. Just it

Banyak perjalan cinta yang harus gue lewatin, dan sekarang gue berada di titik gue bosen dengan masalah hati..

Dan sekarang gue baru bisa membuat komit untuk memikirkan pernikahan..

Besok kita lanjutin, and kata kata gue malam ini..

"jangan pernah menyesali setiap waktu yang datang padamu, bersyukurlah karena dia datang untuk mengajari mu sesuatu"

Selamat Malam

Gue Rajo_Feri

Komentar